Curi Kotak Amal, Diamankan Babinsa dan Babinkamtibmas 

Foto: Pelaku pencurian kotak amal di Mushola Nurul Amal

dutainfo.com-Jakarta: Seorang pria tanpa identitas ditangkap warga diketahui sedang mecuri kotak amal di sebuah Musholah RT 2 RW 5, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

” Ya telah kita amankan seorang pria tanpa identitas tertangkap mencuri kotak amal,” ujar Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan Sertu Bachtiar saat dilokasi Senin (9/10).

Kami bersama Babinkamtibmas Aiptu Buchori di hubungi warga Jelambar Baru RT 2 RW 5, yang memberikan informasi telah di tangkap seorang pria mencuri kotak amal di musholah, tak mau membuang waktu saya selaku Babinsa dan Babinkamtibmas langsung menuju lokasi, tambah Bachtiar.

Hal senada dikatakan Babinkamtibmas Jelambar Baru Aiptu Buchori, pelaku tanpa identitas jelas sudah kami amankan ke Polsek Tanjung Duren, pelaku ditangkap warga seorang diri setelah keluar dari Musholah Majelis Talim Nurul Amal yang berlokasi di Jelambar Baru RT 2 RW 5, ujar Aiptu Buchori

Pantauan dutainfo.com pelaku diamankan pada pukul 11.00 Wib oleh warga dan anggota Mitra Jaya Jelambar Baru yang sedang melintas, dari tangan pelaku diamankan petugas antara lain sebuah kotak amal yang berisi uang,  dan peralatan kunci-kunci seperti tang dan obeng guna membongkar kotak amal, pelaku saat ini diamankan di Polsek Tanjung Duren guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.