Danramil 03/GP Bersama Masyarakat Nobar Merah Putih Memanggil 

Foto: Danramil 03 GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama masyarakat Grogol saat Nobar film Merah Putih Memanggil

dutainfo.com-Jakarta: Setelah sukses nonton bareng film sejarah G30S/PKI, kini Koramil 03/Grogol Palmerah kembali ajak masyarakat nonton bareng film Merah Putih Memanggil di Cineplek XXI Mall Ciputra land, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Ya kami nobar bareng masyarakat Gratis,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat di lokasi Senin (9/10).

Hayo siapa yang cinta TNI silahkan nonton film Merah Putih memanggil, film ini sangat bagus, dan bisa menjadikan remaja kita untuk lebih cinta tanah air dan bangsanya, tegas Kapten Jefriansen.

Pantauan dutainfo.com pada kegiatan nobar ini Koramil 03/GP melibatkan anggota TNI dan Masyarakat berjumlah 80 personel nonton film ini tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Merah Putih Memanggil merupakan film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Film TB silalahi, yang bercerita tentang Operasi Gabungan yang harus dilakukan untuk menyelamatkan sebuah kapal yang didalamnya terdapat Kapten dan awak kapal yang di sandera oleh teroris Internasional. 

Sunandar warga salah satu warga yang ikut menyaksikan film Merah Putih memanggil sangatlah senang bisa nonton bareng Bapak-Bapak dari Koramil, selain filmnya bagus dan patut ditonton generasi muda dan tentu “Gratis” terima kasih pak Danramil, ucapnya.

Antusias warga lainnya juga berharap pada Koramil 03/GP agar bisa nobar kembali secara gratis di bioskop, kata Jaelani tokoh pemuda Jelambar Baru.  (Hdr)

Foto: Foto bersama sesaat sebelum acara Nobar Merah Putih Memanggil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.