Anggota DPRD DKI, Jakarta dr Stephanie Sambangi Warga Jelambar Baru

dutainfo.com-Jakarta: Anggota DPRD, DKI, Jakarta Komisi E dr Stephanie Octavia melaksanakan reses pertama di Tahun 2021, dengan menyambangi warga RW 02, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2021).

Tampak hadir puluhan warga yang tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid-19, kehadiran warga RW 02, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ini dibagi dua sesi agar tidak terjadi kerumunan, dan sekaligus inggin menyampaikan aspirasinya.

Saat diwawancarai media, dr Stephanie Octavia, yang juga anggota DPRD, DKI, Jakarta Komisi E, mengatakan bahwa mayoritas masyarakat banyak bertanya tentang vaksinasi Covid-19.

“Jadi dalam setiap reses, soal vaksinasi selalu saja ada pertanyaan masyarakat, kekhawatiran warga, namun setelah diberi pemahaman mereka akhirnya dapat memahami dan rasa antusiasnya tinggi,” ujar Stephanie.

Selain itu dr Stephanie juga menjelaskan, bahwa vaksinasi aman untuk dilakukan, dan jenisnya pun sama dengan yang disuntikkan kepada Presiden RI.

Turut hadir mendampingi dr Stephanie diantaranya dr Septian dari Puskemas Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Lurah Jelambar Baru Masykuri, Ketua RW 02/Jelambar Baru Ir H Yayat Supriyatna, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut baik masyarakat dan anggota DPRD DKI, Jakarta Komisi E, beserta Tim, tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak aman satu dengan lainya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.