Di Hadiri Pangdam Jaya, Kodim 0503/JB Tutup TMKK

Foto: Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Suprianto, Danrem 052/Wkr Kolonel Agustinus Purboyo, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Wakpolres Jakbar AKBP Hanny Hidayat Sik MH dan Kapolsek Tamansari AKBP Ruli Indra bersama Walikota Jakbar Rustam Effendi saat penutupan TMKK di Kota Tua Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Kegiatan penutupan Penggalangan Pencanangan Manunggal KB Kesehatan (TMKK) di kawasan Kota Tua, Tamansari Jakarta Barat, ditutup secara resmi oleh Kodim 0503/Jakarta Barat, di hadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Suprianto, pada Rabu (24/10/2018).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Suprianto dalam amanatnya mengatakan, landasan operasional KB kesehatan TMKK bekerjasama dengan BKKBN pusat tentang kegiatan penutupan KB kesehatan 2018.

Tentu pelaksanaan KB kesehatan ini bertujuan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bagi warga yang kurang mampu dan pelaksanaan kesehatan bagi peningkatan pelayanan seluruh warga masyarakat.

“Melalui kegiatan KB kesehatan kita wujudkan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN, dalam usaha peningkatan kualitas kesehatan. Guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah,” ujar Mayjen Joni.

Dalam kegiatan penggalangan Pencanangan Manunggal KB Kesehatan (TMKK) selama berlangsung adalah meliputi pelayanan kesehatan, KB kesehatan, IVA Servik, pengobatan mata gratis, pengobatan umum, dan pemberian sembako gratis untuk warga yang tidak mampu.

Selain pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis, ada juga pemberian kursi roda, pemberian buku pelajaran dan Pakean serta pelayanan SKCK gratis.

Pantauan dutainfo.com di lokasi hadir diantaranya yakni Pangdam Jaya Mayjen Joni Suprianto, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Aster Kasdam Jaya Kolonel Jacki, Kolonel Tavip dari Pusterad, Waka polres Jakbar AKBP Hanny Hidayat Sik MH, Kasat Binmas Polres Jakbar AKBP Aslan, Kapolsek Tamansari AKBP Ruli Indra, dan Walikota Jakarta Barat Ir Rustam Effendi. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.