Panglima TNI: Tetap jaga kepercayaan masyarakat pada TNI-Polri

Foto: Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto

dutainfo.com-Jakarta:Pada kegiatan pembekalan terhadap 725 Calon Perwira Remaja (CAPAJA) di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghimbau agar CAPAJA tak mudah terprovokasi dan diadu domba.

“Jangan mudah diadu domba, lakukan koordinasi dengan baik setiap ada permasalahan.TNI-Polri terlahir dari rakyat,oleh karena itu,tetap jaga kepercayaan masyarakat kepada TNI-Polri secara bertanggung jawab,” ujar Marsekal Hadi (18/7/2018).

Lebih lanjut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga meminta pada semua prajurit TNI dan Polri dapat menjaga harga diri, kehormatan satuan, serta nama baik dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat mencoreng dan merusak citra TNI-Polri di masyarakat.

“Jadilah suritauladan atas pelaksanaan aturan, sehingga dapat menginsipirasi anak buah dan masyarakat agar dapat berbuat baik dan benar,” tegas Panglima TNI.

Masih kata Marsekal Hadi, dirinya meminta pada CAPAJA agar bisa menjadi Perwira yang profesional dan handal. Jadilah sebagai Perwira yang berkarakter,berintegritas, berkomitmen, dan profesional, paparnya.
(Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.