Polres Jakarta Selatan Bekuk Pelaku Curanmor Bersenjata Api

Foto: Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Pelaku pencurian kendaraan bermotor dan bersenjata api yang sering beraksi di wilayah Jakarta Selatan, berinisial EH (20) ditangkap Polres Jakarta Selatan.

Pelaku dalam menjalankan aksinya kerap membawa senjata api rakitan guna menakuti korbankan, EH yang diketahui asal Lampung Timur ini masih mendekam di tahanan Polsek Tebet, Jakarta Selatan, setelah ditangkap di Lapangan Ros,Tebet.

“Ya tersangka EH adalah pemain baru dan target sehari dua motor,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, pada awak media (23/4).

Masih kata Indra, tersangka EH mengakui senjata api rakitan dari rekanya berinisial J, yang berhasil lolos dan melarikan diri, dan saat ini masih dalam pengejaran.

Setelah kita lakukan pengembangan ternyata ada rangkaian kejadian diwilayah hukum Polsek Setiabudi, ungkap Indra.

Kepada penyidik tersangka EH mengatakan hingga saat ini telah mencuri sebanyak 4 unit motor uang hasil kejahatannya digunakan untuk foya-foya, dan belum pernah melukai korban dengan senjata apinya.

Modus curanmor tersangka mengunakan kunci leter T. Dari tangan tersangka aparat berhasil mengamankan satu unit motor Honda Beat dengan Nomor Polisi B4333 SDB, satu pucuk pistol rakitan beserta 4 butir peluru dan kunci leter T, tambah Kombes Indra Jafar.
(Iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.