Camat Kebon Jeruk, Diapresiasi LPAI Terkait Satgas Perlindungan Anak

Foto: Satgas perlindungan anak Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Bentuk satuan tugas perlindungan anak, Camat Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Abdulah diapresiasi Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

“Saya gembira sekali melihat foto para pengurus Satgas Perlindungan Anak setempat yang mengenakan rompi berlogo LPAI disertai tulisan nama RW setempat. Warga mengabarkan rompi itu pemberian Pak Camat,” ujar Ketua Umum LPAI Seto Mulyadi, melalui WhatsApp dengan Abdulah, Senin (2/4/2018).

Dalam komunikasi via WhatsApp antara Seto Mulyadi (Kak Seto), dengan Camat Abdulah. Seto menyatakan kagum dengan kepedulian Abdulah sebagai pimpinan wilayah.

“Saya angkat topi atas dukungan yang bapak berikan ke masyarakat. Atas nama LPAI, selaku Ketua Umum, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak,” ungkapnya.

Mengenai apresiasi dari Ketua Umum LPAI, Camat Abdulah mengatakan hal tersebut akan menjadi program yang akan dijalankan. Sehingga menjadi kewajiban membantu program LPAI.

Kita secara bertahap akan terus membentuk Satgas Perlindungan Anak. Dikarenakan saya sangat prihatin dengan semakin banyaknya tindak kekerasan terhadap ibu dan anak, tutup Camat Abdulah. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.