Polres Jakarta Barat Kembali Grebeg Kampung Boncos 

Foto: Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto. 

dutainfo.com-Jakarta: Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, nama yang identik dengan narkoba, kembali digrebeg oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, pada Kamis (18/1/2018), hasilnya 20 gram sabu dan dua pelakunya dapat diamankan.

“Ya telah diamankan dua orang dan barang bukti sabu, penangkapan ini dilakukan anggota dengan cara menyamar sebagai pembeli dan disepakati oleh seorang bandar berinisial AS,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto, pada awak media (19/1/2018).

Masih kata Suhermanto saat terjadi transaksi anggota Satresnarkoba langsung melakukan pengerebekan di lokasi rumah bedeng, serta melakukan pengeledahan terhadap para pelaku.

Dari tangan para pelaku petugas berhasil mengamankan 3 paket sabu dengan berat 20 gram, 2 bandel plastik klip.2 buah timbangan digital, 1 buah HP, serta puluhan cangklong, ungkap Suhermanto.

Sayang saat penyergapa ln AS berhasil meloloskan diri dengan cara melompat pagar. Namun hingga saat ini petugas masih memburu AS. Lebih baik menyerahkan diri daripada tidak koperatif dan melawan dengan terpaksa akan dilakukan tindakan tegas terukur, tegas Suhermanto.

Pengerebekan terhadap Kampung Boncos merupakan komitmen Polres Jakarta Barat, untuk membersihkan Kampung narkoba termasuk wilayah lainnya juga akan dilakukan penindakan tegas, kata Suhermanto.

Pembersihan kampung narkoba adalah atensi dari pimpinan kami yaitu Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Hariyadi, beliau akan menghilangkan stigma kampung narkoba di wilayah Jakarta B larat, dan perang terhadap narkoba, terang AKBP Suhermanto.(Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.