Perintah Kapolda Pada Jajaran Lakukan Patroli 

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memberikan perintah pada jajarannya agar menindak tegas geng motor yang sudah mengganggu masyarakat.

“Ya tindak tegas tidak hanya geng motor, semua tindakan yang melanggar hukum juga harus ditindak,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis pada awak media (27/12).

Dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2018, Idham mengaku telah menurunkan 10.000 personel gabungan TNI-Polri, yang akan menjaga disejumlah titik keramaian seperti Monas, Ancol dan Taman Mini guna mengantisipasi masalah teror, begal atau geng motor semua kita antisipasi, tegasnya.

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat turut serta menciptakan keamanan dan kenyamanan dengan tidak melakukan perayaan Tahun Baru dengan berlebihan dan melanggar hukum.

Mari kita bersama-sama menjaga Jakarta agar situasi selalu aman dan terkendali saat merayakan Natal dan Tahun Baru, kata Idham.

Idham Azis juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar melakukan kegiatan patroli baik skala besar dan kecil.

Skala besar dilakukan Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya, sedangkan skala kecil dilaksanakan Kodim dan Polres.

Patroli bersama ini tidak hanya saat libur Natal dan Tahun Baru saja, akan tetapi kita lakukan sesudah Tahun Baru 2018, jelas Kapolda Metro Jaya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.