Ciptakan Situasi Aman Babinsa Koramil 03/GP, Komsos 3 Pilar 

dutainfo.com-Jakarta: Pemilihan Gubernur DKI Jaya tinggal menghitung hari, tepatnya Tanggal 15-2-2017, akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, maka dengan itu pula Tiga Pilar diwilayah Kelurahan Jelambar yakni Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas mulai menyiapkan diri untuk menciptakan kondisi wilayah.

Babinsa Jelambar Serma Edy W mengatakan pada Komunikasi Sosial (komsos) mengajak semua komponen yang ada di Jelambar, agar dapat bekerjasama untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan tertib diwilayahnya.

Boleh berbeda pilihan, akan tetapi situasi keamanan dan ketertiban wilayah Jelambar harus warga Jelambar bersama-sama untuk menjaganya, kan ada motto nya sambung Eddy, “Kampung Kite Kalau Bukan Kite yang Jage Siape Lagi,”.

Mendengar ungkapan tersebut Lurah Jelambar Drs Ambari langsung memberikan tepuk tangan.

Pantauan dutainfo, Komsos bertempat di Sekretariat RW 09, Jelambar, Kavling Polri, Blok A, diikuti sekitar 20 warga dan Tokoh masyarakat setempat.

Sementara Ketua RW 09 Rika Gamayadi mengatakan Komsos yang dilaksanakan Tiga Pilar sangatlah bermaanfat bagi warga Jelambar bisa saling berdialog satu dengan yang lainya, tutupnya. (Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.