Kepala Staf TNI AL Sambangi Kejaksaan Agung RI

Foto: (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Kejaksaan Agung RI disambangi Kepala Staf TNI AL (KASAL), kunjungan kerja ini sekaligus memperkuat koordinasi kasus pidana pelayaran.

Jaksa Agung RI ST Burhanuddin yang didampingi Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi, menerima langsung kunjungan kerja KASAL Laksamana TNI Yudo Margono beserta pejabat TNI AL lainya.

Kunjungan kerja ini sekaligus memperkenalkan diri KASAL Laksmana TNI Yudo Margono sebagai KASAL yang baru, dan meningkatkan koordinaso dalam pelaksanaan tugas dan fungsi TNI Angkatan Laut khususnya dalam penegakan tindak pidana pelayaran yang menjadi tanggung jawab TNI AL.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja KASAL dan Para Pejabat TNI AL yang sudah berkenan dan silahturahmi ke Kejaksaan Agung RI,” ujar Burhanuddin, Selasa (30/6/2020).

Masih kata Jaksa Agung Burhanuddin bahwa Kejaksaan Agung siap berkoordinasi dengan penyidik TNI Angkatan Laut terkait kasus pidana pelayaran.

Sementara Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono menambahkan, Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono juga menyampaikan terimakasih atas penerimaan Jaksa Agung RI beserta jajaranya yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan kerja dan silahturahmi dari TNI AL.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.