Kapolda Metro Jaya Serahkan 2300 Paket Sembako Di Asrama Polri Petamburan

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana melaksanakan kegiatan bantuan sosial di Asrama Polri Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

Dalam kegiatan bantuan sosial itu Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan 2300 paket sembako kepada warga asrama polri Petamburan yang secara simbolis diterima oleh 15 warga.

Pada kesempatan itu Kapolda Metro Jaya mengatakan, semoga keluarga besar asrama Polri diberikan kesehatan dan semoga di Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri semakin dicintai rakyat dan Kamtibmas Prodoktif dan Masyarakat semakin Prodoktif.

Irjen Nana Sudjana juga mengatakan tujuan ke Asrama Petamburan yakni silahturahmi kepada masyarakat khususnya warga asrama Petamburan yang mendapatkan bantuan khususnya Warakawuri dan Pensiunan Polri serta warga masyarakat sekitar.

“Semoga Polri kedepan menjadi Polri yang baik,” ugkapnya.Masih lanjut Nana dampak dari COVID-19 berdampak pada ekonomi dan semua bidang, semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak satu dengan lainya.

Nana juga mengingatkan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bekerja sama untuk mengurangi penularan wabah COVID-19 diwilayahya.

Sementara Kepala Asrama Polri Petamburan Kompol Mahat menyampaikan sangat berterima kasih dan bangga atas bantuan Kapolda Metro Jaya.

“Saya mewakili warga asrama mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri dicintai Rakyat,” tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.