Ketua Persatuan Jaksa Indonesia DR Reda Manthovani, Jajaran Kejaksaan Tetap Solid Dukung Kinerja Jaksa Agung

dutainfo.com-Jakarta: Terkait penyebaran hoax isu Jaksa Agung mundur, Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) dengan tegas akan mengambil langkah hukum apabila penyebar hoax itu dilanjutkan.

“Upaya jahat itu adalah dengan membuat sebuah kabar bohong (fake news) menyampaikan kabar palsu tentang kesehatan Jaksa Agung, berita palsu pergantian Jaksa Agung ST Burhanuddin dan terakhir tentang mundurnya Jaksa Agung dari pemerintahan dengan menyebarkan di berbagai platform media sosial maupun elektronik,” kata Ketua I Persaja, DR Reda Manthovani, Selasa (18/7/2023).

Masih kata Ketua I Persaja yang juga menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta DR Reda Manthovani, kami generasi muda Adhyaksa dalam hal ini mengutuk keras tindakan oknum jahat yang membuat hoaks dan fake news atas berita palsu serta meminta oknum yang tak bertanggungjawab itu untuk segera menghentikan aksi jahatnya, apabila mereka masih melanjutkan dengan menyebar luaskan berita bohong, maka kami generasi muda Adhyaksa tak segan akan tegas mengambil langkah hukum.

“Tindakan penyebar hoax ini tak hanya melukai perasaan insan Adhyaksa namun juga melukai rasa keadilan dan kepercayaan publik terhadap Kejaksaan,” ungkap Reda.

Saya Reda Manthovani dan Narendra Jatna dari Pengurus Persatuan Jaksa, dan Generasi muda Adhyaksa, menegaskan bahwa jajaran Jaksa Agung Muda dan Badan Diklat Kejaksaan RI, serta jajaran Kejati dan Kejari di seluruh Indonesia tetap solid dan mendukung kinerja Jaksa Agung ST Burhanuddin, tegas Reda.

Sebelumya sempat beredar isu bahwa Jaksa Agung ST Burhanuddin mengundurkan diri.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.