Terkait Penyerangan Mabes Polri, Polres Jakbar Dan Kodim 0503/JB Gelar Patroli Gabungan

Foto: Kapolres Jakbar Kombes Pol Ady Wibowo dan Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

dutainfo.com-Jakarta: Polda Metro Jaya hingga jajaran Polres dan Polsek meningkatkan pengamanan dan penjagaan secara ketat, pasca serangan perempuan ke Mabes Polri.

“Ya semua markas komando kepolisian Polda Metro Jaya kita perketat pengamanan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada awak media, Rabu (31/3/2021).

Masih kata Kombes Yusri, pengamanan dan perketatan dimulai dari pintu masuk Polda Metro Jaya dan jajarannya, anggota bersenjata lengkap disiagakan di pos-pos jaga pintu masuk.

“Kita antisipasi kejadian di Mabes Polri, kita tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu masuk markas,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, mengatakan Polres Jakarta Barat, dan jajaranya telah melakukan pengawasan di wilayah-wilayah yang dianggap rawan guna mengantisipasi aksi teror.

“Ya kegiatan preventif penggalangan monitoring terhadap situasi berkembang, kantong-kantong kita curigai menjadi potensi teror sudah kita lakukan monitoring, kami siapkan kegiatan preventive strike bersama Kodim 0503/JB dan Pemkot Jakarta Barat, guna patroli gabungan,” papar Ady. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.