Sinergitas Polsek Dan Koramil Kalideres Pasca Banjir

Foto: Polsek Kalideres dan Koramil 06/KD sinergi kerja bakti di Semanan Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Pasca banjir yang menerjang Jakarta Barat khususnya wilayah Kalideres Jakarta Barat, Personel Polsek Kalideres dan Koramil 06/Kalideres dibantu masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti grebek sampah di Semanan RW 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Sinergitas TNI-Polri bersama unsur tiga pilar lainya terlihat kompak sebelum melakukan kegiatan kerja bakti, yang dimulai dengan mengelar apel bersama, Kamis (9/1/2020).

Bertindak selaku pimpinan apel gabungan kerja bakti dipimpin oleh Camat Kalideres Naman Setiawan didepan gedung Damocy Kalideres, Jakarta Barat, apel diikuti 543 personel gabungan TNI-Polri dan unsur tiga pilar lainya.

“Ya kita melaksanakan kerja bakti grebek sampah pasca banjir yang bersinergitas dengan TNI dan Steakholder serta Mitra Jaya , Citra Bhayangkara dan warga,” ujar Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana Saputra.

Sementra Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik turut mengerahkan anggotanya guna membantu kerja bakti pasca banjir.

Masih kata Kapten Abdul Kholik, tumpukan sampah sangat menggunung dan untuk itu warga ikut juga ambil bagian dari giat ini, karena akses masuk mobil truk sampah tidak memungkinkan masuk karena sepanjang jalan terdapat tumpukan sampah.

“Jadi kita arahkan kerja bakti dengan sistem estafet,” ungkap Kapten Kholik.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.