Sigap, Polsek Cengkareng Tangkap Pengeroyok Wartawan

Foto: Delapan orang pelaku pengeroyokan terhadap wartawan diamankan Polsek Cengkareng Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Delapan orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang wartawan di Satpas SIM Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, berhasil ditangkap Tim Reskrim Polsek Cengkareng dalam hitungan jam, Rabu (29/1/2020).

Korban Yohanes Riadi yang berprofesi sebagai wartawan media online di Jakarta, membuat laporan ke Polsek Cengkareng setelah dirinya dikeroyok dan dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga calo.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, langsung memerintahkan tim Reskrim Polsek Cengkareng bertindak cepat dan mengecek kebenaran laporan tersebut.

“Ternyata benar ada pengeroyokan wartawan didepan pintu keluar Satpas SIM di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat,” ujar Kompol H Khoiri, pada awak media, di Mapolsek Cengkareng.

Masih kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, tim bergerak cepat dan berhasil mengamankan delapan orang yang diduga pelaku pengeroyokan.

“Saat ini penyidik masih memeriksa delapan orang yang diduga pelaku pengeroyokan,” ungkapnya.

Kami masih terus menyelidiki kasus ini dan kami akan usut tuntas hingga selesai, tegas Khoiri.

Sebelumnya diketahui korban Yohanes dikeroyok oleh delapan orang yang diduga sebagai calo SIM di Satpas SIM, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu 29 Januari 2020.

Pelaku terduga pengeroyok korban merasa tidak senang atas laporan Yohanes ke petugas timsus Satpas SIM, terkait praktek percaloan di Satpas SIM.

Saksi mata mengatakan korban Yohanes dikeroyok saat keluar dari Satpas SIM didepan pintu gerbang samping SPBU Shell, Daan Mogot Jakarta Barat.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.