Kasatlak RW 2 Jelambar Baru Bezuk Anggotanya

Foto: Ketua RW 2 Jelambar Baru yang juga Kepala Satuan Pelaksana Linmas yang tengah memberikan semangat kepada anggotanya yang sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit

dutainfo.com-Jakarta: Bentuk kepedulian terhadap sesama, Kepala Satuan Pelaksana RW 2 Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Ir H Yayat membezuk anggota Linmas yang tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

“Ya ini sekaligus untuk memberikan semangat dan agar bisa lekas sehat kembali bagi anggota kami yang tengah sakit,” ujar Ir H Yayat Supriyatna saat di Rumah Sakit Tarakan.

Kami datang kesini bersama rekan-rekan keamanan lingkungan RW 2 tentunya dapat memberikan semangat agar anggota kita yang tengah mendapat ujian dari Allah SWT, bisa segara pulih kembali dari sakitnya.

Sementara anggota Linmas Heri yang sedang menjalani perawatan mengucapkan terimakasih pada Kasatlak yang juga Ketua RW 2 H Yayat dan rekan- rekan keamanan yang telah memberikan semangat dan turut mendoakan kesehatan saya.

“Terimakasih atas perhatian dari rekan-rekan semua, semoga saya lekas sehat kembali dan dapat bertugas kembali bersama rekan-rekan,” ungkap Heri.

Pantauan Investigasi dutainfo.com, Kasatlak yang juga Ketua RW 2 Jelambar Baru H Ir Yayat Supriyatna bersama seluruh anggota keamanan, datang membezuk anggota yang sedang sakit, tentu memberikan semangat ditengah anggotanya yang sedang terkena musibah, selain itu juga bentuk kepedulian terhadap sesama dan hubungan emosional terhadap anggotanya.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.