Live Musik Fly Wings Di Jelambar, Jakbar Tutup Total

Foto: Pintu Masuk Fly Wings Music Lounge diberi garis polisi

dutainfo.com-Jakarta: Pasca penyegelan Live Musik Fly Wing di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis 21 November 2019, oleh Polsek Tanjung Duren, tutup total, tak terlihat kegiatan hiburan malam disana, lampu ruangan mati serta hingar bingar musik pun tak terdengar lagi.

Sebelumnya diberitakan Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat pada Kamis (21/11) malam telah menyegel lokasi Live Music Fly Wing, menurut informasi yang didapat tempat hiburan itu akan menampilkan show live musik yang menampilkan DJ Flower dan DJ Vhie yang tersebar di Media Sosial berpenampilan Sexy, dan membuat resah masyarakat sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak membenarkan adanya penyegelan tempat hiburan itu.

“Hal tersebut adanya protes warga yang resah adanya tempat hiburan tersebut, selain itu kami mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti bentrok fisik, maka secara cepat kami merespon hal tersebut,” ujar AKP Mubarak, seperti dikutip Inapos.com, Jumat (22/11/2019).

Masih kata AKP Mubarak saat kami tiba dilokasi memang tidak ada terdapat aksi pornografi, melainkan pelanggaran perizinan usaha yang izinya cafe namun dijadikan tempat DJ.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan itu ranahnya mereka yang dapat memberikan sanksi atas pelangaran itu,” ungkapnya.

Selain itu pihak Polsek Tanjung Duren telah memasang garis polisi (Police Line), setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap penyelengara Fly Wing, HER ternyata pelanggaran tertuang dalam Perda.

Setelah kami data, kami membebaskan semuanya dengan syarat wajib lapor, katanya.
Menurut pantauan wartawan Investigasi dutainfo.com, lokasi Live Musik Fly Wing hanya berjarak 50 meter dengan Masjid Jami Al Mukhlishin, Jelambar.

Seorang warga yang tak mau disebutkan identitasnya, mengatakan seharusnya Lurah dan aparat terkait melakukan pengawasan terhadap perizinan hiburan malam diwilayahnya, agar tidak disalahgunakan seperti itu, tutupnya.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.