Danramil 04/Ckr Hadiri Apel Tiga Pilar Jelang Hari Pahlawan

Foto: Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, Dan Camat Cengkareng Drs A Faqih Msi, saat apel tiga pilar jelang Hari Pahlwan di Makam Raden Agung Dirin Tumaritis

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Tanggal 10 November 2019, Tiga Pilar Cengkareng, Jakarta Barat yakni Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Camat Cengkareng, dan Camat Cengkareng Drs A Faqih Msi. Melaksanakan kegiatan apel tiga pilar di Makam Raden Agung Dirin Tumaritis, Jumat (8/11/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolsek Cengkareng H Khoiri SH MH.

Dalam kesempatan itu Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengatakan, agar kita generasi muda dan penerus bangsa, dapat selalu mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang telah berjuang untuk membela Negara kita.

“Mari kita semua menghormati pahlawan kita, dan mengenang jasa-jasa pahlawan kita,” ujarnya.

Dahulu para pahlawan kita rela mengorbankan harta dan raganya guna memperoleh Kemerdekaan, kini kita generasi penerus harus dapat mengisi kemerdekaan denga hal-hal yang positif salah satunya dapat menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan tertib di Cengkareng.

Kami juga sangat berterima kasih pada Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, yang telah mengagas ide apel tiga pilar ini di Makam Raden Agung Dirin Tumaritis.

Hadir dalam apel tiga pilar yakni Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, Camat Cengkareng Drs A Faqih Msi, Para Lurah, dan Ormas.
(Chand/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.