Dandim 0503/JB Terima Kunker Dua Sekretaris Kelurahan

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos saat menerima Sekel Tambora dan Sekel Jembatan Lima Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Dua Sekretaris Kelurahan yakni Sekretaris Kelurahan Tambora Muarif Zabidi dan Sekretaris Kelurahan Jembatan Lima Sutarjo, melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0503/Jakarta Barat, pada Selasa (12/11/2019).

Kunjungan kedua Sekretaris Kelurahan ini langsung diterima Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, di Loby Makodim 0503/JB Jalan S Parman, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos membahas tentang Geodemokonsos yang meliputi situasi wilayah secara umum di Kelurahan Jembatan Lima dan Kelurahan Tambora, Jakarta Barat.

“Mari kita bersama-bersama bisa bersinergi diwilayah guna menekan aksi kriminalitas dan tawuran remaja, serta dapat mencegah peredaran narkoba diwilayah Jakarta Barat,” ungkap Kolonel Valian.

Selain itu bersama masyarakat agar dapat menjaga wilayah sehingga selalu kondusif, aman, dan tertib.
Sementara Sekel Jembatan Lima Sutarjo mengatakan, sangat berterimakasih dapat diterima dirinya dan Sekel Tambora oleh Dandim 0503/JB, dimana kunjungan kerja ini hal yang baru dilaksanakan.

Sutarjo juga menambahkan peran Babinsa diwilayah sangat membantu Kelurahan dalam mewadahi aspirasi masyarakat dan menjaga keamanan lingkungan Kelurahan.

Hal yang sama diucapkan Sekel Tambora Musrif, masukan-masukan positif dari Dandim 0503/JB Kolonel Valian akan kita sampaikan pada Lurah dalam evaluasi mingguan untuk kemanfaatan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos, Pasiter Kodim 0503/JB Kapten Arh Rizki Prima, Sekel Tambora Musrif, dan Sekel Jembatan Lima Sutarjo.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.