Danramil 06/Kalideres Saksikan Olah TKP Pabrik Rumahan Sabu

Foto: Danramil 06/Kalideres Jakbar Kapten Inf Kholik saat menyaksikan olah TKP terkait pabrik sabu rumahan di Kalideres

dutainfo.com-Jakarta: Olah tempat kejadian perkara (olah TKP), oleh Polres Jakarta Barat dan tim laboratorium forensik, terkait hasil ungkap pabrik sabu rumahan di Perumahan Citra 2 Kalideres, Jakarta Barat, selain dihadiri Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Barat, dan Kapolsek Kalideres, juga disaksikan Komandan Koramil 06/Kalideres Kapten Inf A Kholik, pada Senin (24/06/2019).

Pabrik sabu rumahan di Kalideres Jakarta Barat yang digerebek Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat diketahui merupakan jaringan pabrik sabu dikawasan Perumahan Metland, Cipondoh, Kota Tangerang yang sebelumnya digerebeg Polres Metro Jakarta Barat.

“Ya terbongkarnya pabrik sabu rumahan ini berdasarkan pengembangan daripada kasus narkoba sebelumnya,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz pada awak media, (24/6).

Masih kata Erick pengungkapan kasus ini dilakukan terlebih dahulu penyelidikan oleh anggota Satresnarkoba Polres Jakarta Barat selama dua bulan.

“Setelah dipastikan dan yakin anggota menangkap pelaku MS yang sedang membuat sabu dirumahnya,” ungkap AKBP Erick.

Sementara Danramil 06/Kalideres Kapten Inf A Kholik mengatakan, kami bersama unsur Polsek Kalideres menyaksikan olah TKP terkait pabrik sabu rumahan di Kalideres Jakarta Barat.

“Koramil akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian apalagi dalam hal pemberantasan narkoba di wilayah Kalideres,” tegas Kapten Kholik.

Selain pelaku MS petugas juga berhasil mengamankan barang bukti 1 kg sabu, sabu setengah matang, dan bahan baku pembuat sabu.

Tersangka MS kepada polisi mengaku membeli bahan baku sabu melalui media sosial online, tutup AKBP Erick. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.