Kapolres, Kajari, Walikota, Dan Kasdim Jakbar Ajak Masyarakat Bersatu

Foto: Kapolres Jakbar Kombes Hengki Haryadi, Walikota Jakbar Rustam Effendi, Kajari Jakbar Bayu Adhinugroho Arianto, Kasdim 0503/JB Mayor Inf M Rizal, saat pembuatan video klip lagu “Nusantaraku”

dutainfo.com-Jakarta: Uniknya cara Forkopimkot Jakarta Barat mengajak bersatu masyarakatnya melalui lagu Nusantaraku setelah Pemilu 2019 usai dilaksanakan dengan damai dan tertib.

Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Barat yang terdiri dari Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kajari Jakarta Barat Bayu Adhinugroho Arianto, Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendi, Kasdim 0503/JB Mayor Inf M Rizal secara kompak bersama bernyanyi dengan ceria beserta pendukung Pilpres 01 dan 02 dengan cover lagu “Nusantaraku” yang dilaksanakan di Gedung Walikota Jakarta Barat.

Terlihat semua yang hadir begitu semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Ya betul kami menyatu diantara perbedaan yang ada. Ini gambaran yang indah dan beginilah Indonesia, terkait pemilu dan Pilpres yang sudah terlaksana kemarin, harus dapat menjaga Indonesia yang beragam ini,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH, dilokasi acara.

Hal senada juga dikatakan Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, dirinya bangga serta memberi apresiasi terkait masyarakat yang sudah dewasa dalam menerima segala perbedaan.

Sementara Kasdim 0503/JB Mayor Inf M Rizal, menambahkan Pemilu telah usai mari kita lupakan perbedaan dan saatnya kita bersatu kembali.

“Kami semua bangga bisa ikut terlibat dalam pembuatan video klip “Nusantaraku,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, Kajari Jakarta Barat Bayu Adhinugroho, Kasdim 0503/JB Mayor Inf M Rizal, Forum Kerukunan Umat Beragama Jakarta Barat, dan Masyarakat Pro 01 dan 02 mereka menyatakan persatuan dan kesatuan lebih penting dari segalanya. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.