Dandim 0503/JB Beri Pembekalan Mitra Jaya 0503/JB

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi saat giat Silahturahmi dan Pembekalan Mitra Jaya 0503/JB

dutainfo.com-Jakarta: Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, melaksanakan Silahturahmi dan Pembekalan Oleh Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi, di Aula Makodim 0503/JB Jalan S Parman, Jakarta Barat, Senin (8/4/2019).

Dalam arahannya yang dihadiri puluhan anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Dandim meminta Mitra Jaya turut membantu Kodim dan Koramil dalam rangka menjaga situasi Pemilu yang aman, tertib dan sejuk, Pemilu kali ini berbeda dengan sebelumnya dimana Pilpres diadakan setelah Pileg, namun kali ini digelar secara serentak, maka dari itu saya meminta untuk memperkuat keamanan wilayah.

Dandim Letkol Arh Jatmiko juga menegaskan, bahwa TNI bersikap netral dalam Pemilu, sedangkan Mitra Jaya memiliki hak suara, untuk itu gunakan sebaik-baiknya demi masa depan bangsa.

“Didalam pelaksanaan pada 17 April 2019 nanti lanjut Letkol Jatmiko Mitra Jaya jangan menggunakan atribut sebab rawan dan khawatir disalahgunakan, Mitra berada di area TPS hanya memantau sekaligus memonitor keadaan sekitar apabila ada hal-hal menonjol laporkan segera dengan benar dan akurat dan tepat waktu,” ujarnya.

Mari kita bersama-sama dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu Dandim Letkol Jatmiko juga memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air pada personel Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Sementara Ketua Umum Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH, menambahkan bahwa negara ini diperjuangkan lewat darah, keringat dan airmata, maka untuk itu dalam menghadapi Pemilu nanti sudah sepatutnya kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mari kita saling bergotong royong untuk dapat menjaga keutuhan NKRI,” ucap Bhakti.

Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto yang juga seorang Advokat ini meminta anggota Mitra Jaya dapat membantu tugas Kodim dan Koramil, apapun permasalahan yang didapat agar segera dilaporkan pada pimpinan dan pembina agar nantinya bisa ditindak lanjuti.

Pantauan Investigasi dutainfo.com hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi, Kasdim 0503/JB Mayor Inf M Rizal, Pasiter Kapten Inf Irwan Triyono, Pasi Inteldim Lettu Inf Sriyanto, Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH, Ketua Jaring Intel 423 Yoseph Hutabarat, dan Para Pengurus Mitra Jaya 0503/JB. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.