Pelaku Curanmor Di Jelambar Ditangkap Polisi

Foto: Pelaku Curanmor di Jelambar Baru saat diamankan Polsek Tanjung Duren

duta info.com-Jakarta: Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, menangkap IW (32) pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Setia Jaya 10 Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Ya pencurian ini terjadi pada Senin dinihari 25/2/2019,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, Jumat (1/3/2019).
Masih kata Kompol Lambe, awalnya pelaku datang sendiri ke TKP dengan berjalan kaki dan melihat ada motor korban yang terparkir di TKP dalam keadaan terkunci stang.

Lantas pelaku mengeluarkan kunci leter T, dan berhasil membuka kunci stang motor korban namun motor tidak mau hidup.
Karena mesin tak mau hidup pelaku nekad mendorong motor untuk dibawa kabur.

Nah saat pelaku mendorong motor bertemu dengan saksi yang bekerja sebagai petugas keamanan, sempat mengelabui petugas keamanan dengan menanyakan dimana tempat jual bensin.

Akan tetapi petugas keamanan tahu dan mengenali motor korban dan saat akan ditangkap pelaku melarikan diri, saat itu juga saksi meneriaki Maling…Maling
Beruntung disekitar lokasi ada petugas Polsek Tanjung Duren yang sedang melakukan observasi wilayah, dan berhasil menangkap pelaku.

Selain pelaku petugas juga menyita barang bukti motor Mio Soul warna merah dan satu unit kunci leter T, ungkap Kompol Lambe.
“Kasus ini masih kita kembangkan guna mengungkap jaringan lainya,” tutup Lambe. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.