Kapolsek Dan Danramil Cengkareng Jakarta Barat Cek Pintu Air Antisipasi Banjir

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dan Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono saat memberikan bingkisan pada petugas jaga pintu air

dutainfo.com-Jakarta: Antisipasi banjir Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri dan Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono, beserta Camat Cengkareng Mas’ud Effendi, melakukan pengecekan beberapa pintu air di Cengkareng Jakarta Barat.

“Ya ini kami lakukan guna antisipasi banjir, dikarenakan intensitas hujan yang tinggi sangat berpotensi banjir,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH, pada awak media, Minggu (27/1/2019).

Masih kata Kompol Khoiri dari hasil pengecekan saat ini curah hujan diwilayah Cengkareng masih dalam situasi aman.

“Kami juga memberikan bingkisan berupa Mie Instant, Kopi, dan air mineral untuk petugas penjaga pintu air agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Khoiri.

Pengecekan dilanjutkan ke Musholla Raudhatul Jannah sebagai tempat evakuasi sewaktu waktu terjadi banjir.

Selanjutnya Kapolsek dan Danramil melanjutkan pengecekan ke Pintu Air di Jalan Daan Mogot yang berfungsi untuk menyedot air.

Hal yang sama dilakukan Kapolsek dan Danramil serta unsur tiga pilar Cengkareng, memberikan bantuan serupa berupa mie Instant, Kopi, dan air mineral kepada penjaga pintu air.

Sementara Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono menambahkan kegiatan pengecekan bersama tiga pilar Cengkareng ini untuk mengantisipasi potensi banjir diwilayah Cengkareng dan sekitarnya mengingat curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini, tutupnya (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.