Peringati HUT Kodam Jaya Ke-69 Koramil 07/Limo Syukuran Dan Santunan

Foto: Danramil 07/Limo Depok Kapten Arh Ema Suherman, saat memberikan santunan kepada anak Yatim-Piatu dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-69

dutainfo.com-Depok: Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke-69, Koramil 07/Limo Depok, melaksanakan kegiatan Syukuran dan memberikan santunan anak Yatim-Piatu di Yayasan Baitul YATAAMA FADLAN, Jalan Tengki I RT 003/010 Kelurahan Meruyung Limo, Depok, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan tersebut selain syukuran juga memberikan santunan kepada 55 anak Yatim-Piatu.

Pada kesempatan itu Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman mengatakan bahwa pentingnya untuk kita khususnya warga Limo dan Cinere agar saling menjaga silahturahmi dengan komponen dan lapisan masyarakat, dengan demikian dapat menjaga kesatuan dan persatuan dari upaya pihak yang memecah belah.

Selain itu Koramil 07/Limo juga melakukan pemutaran video amanat Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto yang menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada warga masyarakat yang selama ini saling bahu membahu bersama prajurit Kodam Jaya sehingga sampai di usia sekarang ini masih tetap bisa menjalankan amanah secara konsisten dengan baik.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan memberikan santunan kepada anak Yatim-Piatu oleh Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman, Kapolsek Limo, dan Camat Limo.

Pantauan dutainfo.com hadir pada kegiatan syukuran HUT Kodam Jaya ke-69 hadir diantaranya Danramil 07/Limo, Kapolsek Limo, Camat Limo, Lurah Meruyung, Para Babinsa, Persit Kartika Chandra Kirana ranting 8, para Tokoh Masyarakat, dan Para Tokoh Agama. (Iyl/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.