Tim Buser Polsek Tambora Ungkap 3 TKP Pelaku Curanmor

Foto: Pelaku Ranmor saat diamankan Tim Buser Polsek Tambora Jakarta Barat.

dutainfo.com-Jakarta: Pelaku curanmor di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) berhasil diungkap Tim Buser Polsek Tambora, Jakarta Barat, pelaku berinisial AR (31) dibekuk tim Buser sesaat setelah mencuri sepeda motor milik warga di Jalan Angke Indah Raya Jembatan dua Barat Tambora Jakarta Barat.

“Ya benar pelaku melakukan aksinya pada Selasa (6/11/2018) dari hasil pengembangan Tim Buser mengungkap dua TKP lainnya di wilayah Tambora,” ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh SH, pada awak media, Rabu (7/11/2018).

Masih kata Kompol Iver Son, saat itu pelaku kedapatan sedang merusak kunci kontak sepeda motor milik korban SU (25) menggunakan kunci leter Y.

“Warga melihat aksi nekat pelaku langsung diteriaki maling,” ungkap Iver Son.

Saat kejadian melintas anggota Tim Buser yang dipimpin AKP Supriyatin yang tengah melakukan observasi wilayah, langsung melakukan pengejaran dan hasilnya pelaku dapat beserta barang bukti dapat diamankan.

Dari tangannya petugas menyita kunci leter Y dan mengamankan satu unit sepeda motor Suzuki Satria Fu berikut kunci kontak dalam keadaan rusak.

Hingga kini kami masih melakukan pengembangan dua TKP curanmor lainya yang juga dilakukan oleh pelaku yang sama di wilayah Tambora, Jakarta Barat, tutup Kapolsek Tambora. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.