Polres Jakarta Barat Segera Ungkap Pemasok Ganja Claudio Martinez

Foto: (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Pesinetron dan pemain sepak bola Claudio Martinez ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, di Rumahnya kawasan Depok, dari laci rumahnya ditemukan ganja kering seberat 7,96 gram, pihak Polres Jakarta Barat berjanji akan segera mengungkap pemasok barang haram itu.

“Ya ganja itu kami temukan di dalam laci lemari pakaian di rumahnya, ada satu paket seberat 7,96 gram,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, pada awak media, Jum’at (9/11/2018).

Masih kata Erick, Claudio pada Minggu (4/11/2018) membeli tiga paket ganja, namun saat diamankan petugas sisa ganja hanya 1 paket, yang dua paket sudah habis.

Penangkapan ini berkat informasi dari warga, bahwa ada publik figur yang sering menggunakan narkoba di rumahnya di Pondok Kukusan Permai, Depok, Jawa Barat, ungkap Erick.

Setelah dilakukan interogasi Claudio mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari AL alias AHO.

Kasat Resnarkoba AKBP Erick Frendriz, menambahkan Polres Jakarta Barat akan terus berkomitmen untuk memerangi narkoba, kami akan terus memburu pemasoknya, dan segera kita tangkap, tegasnya. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.