Maling Mesin Bor Tiga Pria Diringkus Polsek Kebon Jeruk

Foto: Barang bukti hasil kejahatan yang diamankan Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat ringkus tiga pria pengangguran karena mencuri satu unit mesin bor tembok yakni TU (29), SO (24) dan AH (21) di Kawasan Sukabumi Utara Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/11/2018).

“Ya benar tiga pelakunya sudah diamankan,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun SH MH, pada awak media, Kamis (15/11/2018).

Masih kata Marbun, kejadian saat korban dan saksi sedang istirahat setelah bekerja merenovasi bangunan.

Kemudian saksi Sri Mulyani melihat ada dua orang pelaku yang tak dikenal masuk ke dalam rumah dan salah satu pelaku menunggu di motor di jalanan depan rumah, nah salah satu pelaku lainnya mengambil alat mesin bor dari dalam rumah dan langsung lari menuju motor, ketiga pelaku melarikan diri, ungkap Kompol Marbun.

“Saksi yang melihat kejadian itu langsung berteriak hingga dilanjutkan melaporkan ke Mapolsek Kebon Jeruk,” kata Marbun.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Josman Harianja menambahkan setelah ada laporan pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku dan berhasil diringkus beserta barang bukti.

Dari hasil interogasi terhadap ketiga pelaku mengakui mereka sudah 6 kali melakukan perbuatannya.

“Kami juga berhasil mengamankan satu unit alat bor tembok warna hijau merk Krisbow, dan satu unit motor Yamaha Mio Big Pop warna Hitam B4134 BGC, ucap AKP Josman.

Hingga saat ini ke tiga tersangka dan barang bukti masih berada di Mapolsek Kebon Jeruk, guna proses hukum lanjutan, tutupnya. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.