Wakapolres dan Kasdim Jakbar Hadiri Launching Kampung Kerukunan

Foto: Waka Polres Jakbar AKBP Hanny Hidayat Sik MH dan Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal beserta tokoh agama saat launching kampung kerukunan di Jakarta Barat

dutainfo.com-Jakarta: Wakil Kepala Polisi Resort Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat Sik MH, Kepala Staf Kodim 0503/JB Mayor Inf Rizal, dan Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein hadir pada Launching Kampung Kerukunan di Perumahan Bojong Indah RW 8 Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (19/10/2018).

Selain ketiga pejabat tersebut hadir pula Ketua FKUB H Tatang Firdaus, Kementerian Agama Jakarta Barat Drs H Safi’i AA, dan para tokoh agama se Jakarta Barat.

Dalam sambutanya Ketua FKUB H Tatang Firdaus mengatakan dengan Launching kampung kerukunan ini semoga kita semua dapat hidup rukun terhadap sesama, saling toleransi sesama umat beragama dan juga saling menghormati. “Jangan ada tawuran dan narkoba mudah-mudahan wilayah kita menjadi wilayah yang rukun,” ucapnya.

Sementara Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal mengajak kepada seluruh masyarakat agar kegiatan kampung launching ini bisa menjadi percontohan dan di harapkan juga terdapat kampung kerukunan lainnya di Jakarta Barat.

“Ya ini akan menjadi contoh bagi kampung lainya di Jakarta Barat,” ujar Mayor Inf Rizal.

Hal tersebut juga disampaikan Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo SH MH pihak Polres juga merasa bangga dengan adanya launching kampung kerukunan dan dirinya yakin wilayah kampung kerukunan akan bebas dari narkoba, tawuran dan intoleran. “Kita semua berharap kampung kerukunan dapat berkembang,” ungkapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan penandatanganan Kampung Kerukunan oleh Tiga Pilar dan 6 umat beragama. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.