Pria Ini Bunuh Diri Di Apartemen Jakbar, Polisi Temukan Senpi dan Ratusan Amunisi

Foto: Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIk MH, saat Press Release barang bukti senjata api dan ratusan amunisi

dutainfo.com-Jakarta: Petugas kepolisian dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren ungkap seorang pria berinisial OY WN (43) bunuh diri di apartemen Mediterania Tower 2 Unit Kenanga Lantai 25 KF Tanjung Duren Jakarta Barat.

Menurut Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIk MH berdasarkan keterangan saksi, OY GN sebelum kejadian saksi menerima telepon dari korban yang mengatakan “Maafkan Saya” setelah itu saksi mendengar suara letusan tembakan.

Selanjutnya saksi mendatangi apartemen korban, namun pintu kamar terkunci rapat.

“Kedua saksi langsung melaporkan kepada Polsek Tanjung Duren,” ujar Kombes Hengki pada awak media (17/10/2018).

Saat pintu didobrak oleh saksi dan petugas ditemukan korban OY sudah meninggal dengan dua luka tembak di dada sebelah kiri, lanjut Hengki.

Petugas menemukan senjata api jenis pistol Hunter CZ-43 yang diduga dipakai korban untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Selain itu juga petugas menemukan senjata api Laras panjang tipe MP 4/210704, 1 pucuk senpi genggam tipe Baretta Tomcat /DAA 041529, senpi gengam tipe Hunter CZ/A 049979, dan 42 butir amunisi Cal 5,56 MM.

Masih ungkap Kombes Hengki selain beberapa senjata api petugas juga menemukan ratusan butir peluru CAL 45 MM , 12 butir CAL 9MM, dan 38 peluru CLS Cal 9 MM.

Selanjutnya pihak kepolisian masih mendalami apa motif korban melakukan bunuh diri, dan juga dari mana asal senjata api dan ratusan amunisi.

“Masih kita dalami dan selidiki,” tutup Kapolres Kombes Hengki Haryadi. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.