Kediaman Jaksa Korban Jatuhnya Lion Air JT 610 Disambangi Jaksa Agung

Foto: Jaksa Agung HM Prasetyo saat menyambangi kediaman Jaksa Andri Wiranofa korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 (Ist)

dutainfo.com-Jakarta: Jaksa Agung HM Prasetyo bersama rombongan menyambangi rumah salah satu Jaksa yang menjadi korban atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, di perairan Utara Karawang, Jawa Barat.

Jaksa Agung HM Prasetyo juga bertemu dengan keluarga Jaksa Andri Wiranofa yang merupakan Jaksa Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.

Tiba dirumah Andri Wiranofa, Jalan Man 2 RT 8/4, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada (30/10/2018) Jaksa Agung HM Prasetyo langsung berbicara pada keluarga korban.

Sebelumnya diketahui pihak kejaksaan agung melalui Kapuspenkum Kejaksaan Agung Mukri pada Senin (29/10) membenarkan yang tertera dalam manifest adalah benar warga Adhyaksa.

Kapuspenkum Mukri juga membenarkan terdapat 4 orang yang terdiri dari 3 Jaksa dan seorang staf tata usaha, serta istri dari Jaksa Andri.

Selain Jaksa Andri Wiranofa, ada tiga nama lagi yakni, Jaksa Dody Junaedi dengan jabatan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jaksa Fungsional Johan Ramadhan pada Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, dan Sastiarta Staf Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.

Hingga kini pihak Basarnas dibantu TNI-Polri bersama pihak lainnya masih melakukan pencarian terhadap para korban dan bangkai pesawat Lion Air JT 610. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.