Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Apabila Ada Narkoba Diskotek Old City Ditutup

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Apabila ditemukan narkoba di tempat hiburan akan kena sanksi tegas penutupan tempat hiburan oleh Pemprov DKI Jakarta, hal ini ditegaskan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait razia di Diskotek Old City yang ditemukan empat butir pil ekstasi oleh BNNP DKI Jakarta pada, Minggu (21/10/2018) dinihari.

“Ya yang jelas apabila disana ditemukan narkoba maka pergub akan dilaksanakan, dan bisa ditutup,” ujar Anies Baswedan, pada awak media (21/10).

Masih kata Anies, terdapat tiga pelanggaran yang bisa menyebabkan tempat hiburan ditutup sesuai Peraturan Gubernur (Pergub), Nomor 18 Tahun 2018, yaitu Perjudian, Narkoba, dan Prostitusi. Kita akan periksa dugaan pelanggaran di Diskotek Old City, tegasnya.

Sebelumnya diberitakan petugas BNNP DKI Jakarta melakukan razia di Diskotek Old City yang berada di kawasan Tambora Jakarta Barat, pada Minggu dinihari.

Hasilnya 52 pengunjung positif mengkonsumsi narkoba dan petugas juga menemukan empat butir pil ekstasi melalui endusan anjing pelacak.

Sementara pihak Dinas Pariwisata DKI Jakarta akan memanggil pengelola Old City. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.