Kapolda Metro Jaya Panggil Dirlantas Dan Propam Cari Polantas Bermoge

Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis

dutainfo.com-Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis akan panggil Dirlantas Polda Metro Jaya dan Kabid Propam Polda Metro Jaya, terkait aksi oknum polantas yang mengendarai motor gede menyerobot mobil saat di pintu tol GTO Senayan, Jakarta Pusat yang sempat viral beberapa hari lalu.

“Saya akan panggil Kabid Propam dan Dirlantas, cari tahu semua anggotanya,” ucap Irjen Pol Idham Aziz, pada awak media, Rabu (5/9).

Hingga saat ini masih dilakukan pencarian identitas oknum polantas itu, pemanggilan yang dilakukan agar bisa mengungkap siapa sebenarnya oknum itu, ujar Kapolda Metro Jaya, kita juga akan cari tahu adalah pelanggaran yang dilakukan oknum itu. Kalau terbukti ada pasti kita tindak oknum yang bersangkutan itu.

Masih kata Idham meski sebagai polisi tidak boleh bertindak seenaknya, tidak boleh anggota polisi mentang-mentang, tidak boleh sok-sokan dan arogan.

Kalau melanggar ditindak, itu saya yakinkan pada rekan-rekan, jelas pasti saya tindak, tegasnya.

Sebelumnya diketahui sempat viral seorang oknum polantas menggunakan motor gede menyerobot masuk pintu tol GTO Senayan, Jakarta Pusat.

Video itu berdurasi 22 detik diunggah seorang pria bernama Agus (44) dalam akun Facebook@Zenrin Zen.

Saat itu Agus mengaku hendak melakukan tap kartu ke mesin gerbang tol otomatis (GTO) guna masuk ke jalan tol, akan tetapi diserobot oknum polisi dan langsung masuk jalan tol setelah palang tol terbuka. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.