Dandim 0503/JB Lantik Pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi saat menyematkan tanda jabatan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH.

dutainfo.com-Jakarta: Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelantikan pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB, bertempat di Aula Makodim 0503/JB, pada Senin (17/9/2018).

Dandim 0503/JB Letkol Kav Henry Masengi melantik dan menyematkan tanda jabatan pada Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH.

Dalam amanatnya Dandim Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan perlunya kerja sama pihak TNI dan Mitra Jaya dalam rangka pembinaan teritorial wilayah di Jakarta Barat, tentunya Kodim dalam hal ini berharap bisa bersinergi dengan masyarakat dalam mendukung kinerja TNI di wilayahnya.

Selain itu Letkol Andre juga mengingatkan pada seluruh anggota Mitra Jaya kedepan kita akan menghadapi Pilpres dan Pileg, mari kita bersama-bersama dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bagi anggota Mitra Jaya saya juga berpesan disaat nanti telah berlangsung kegiatan Pilpres dan Pileg tidak menggunakan atribut Mitra Jaya didalam lokasi TPS-TPS, tegasnya.

Pantauan dutainfo.com dalam kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil Tambora Kapten Kav Rizki, serta diikuti peserta upacara Kasdim Mayor Inf Rizal, Para Perwira Staf, Danramil se Jakarta Barat, Pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dan Para Ketua Mitra Jaya tingkat Koramil.

Berikut struktur pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB masa bhakti 2018-2021:
1. Ketua Umum Bhakti Dewanto SH MH.
2. Wakil Ketua Bidang Operasional Arief.
3. Wakil Ketua Bidang Organisasi Hendrik A.
4. Wakil Ketua Bidang Anggaran Wigianto
5. Wakil Ketua Bidang Humas dan Informasi Chandra Gemini.
6. Sekretaris H Ir Yayat Soepriyatna.
7. Wakil Sekretaris Neneng Nuraini.
8. Bendahara Andi.
9. Danton Provost Suharyanto.
10. Wadanton Provost Sentauri.

(Elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.