Dandim 0503/JB Apresiasi Forkopimko Jakbar Atas Rekor MURI

Foto: Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Kapolres Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi dan Forkopimko Jakbar, saat kegiatan Tari Gemu Fa Mi Re di RPTRA Kalijodo Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober mendatang, TNI melakukan kegiatan tari Gemu Famire yang digelar serentak dari Aceh sampai Papua, termasuk di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa (4/9/2018).

Pihak TNI sangat mengapresiasi atas pemecahan rekor MURI tari Gemu Famire ini, yang melibatkan 300 ribu orang.

Dalam hal ini Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak, termasuk Forkopimko Jakarta Barat yang telah ikut mensukseskan kegiatan Gemu Famire, di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini,” ujar Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Selasa (4/9).

Masih kata Andre kegiatan tari Gemu Famire juga dalam rangkaian penyambutan HUT TNI ke-73 yang dilaksanakan serentak dari Aceh hingga Papua, dan kita merasa bangga karena kegiatan ini berhasil memecahkan rekor MURI, ucapnya.

Selain itu kegiatan tari Gemu Famire yang dilakukan ratusan ribu peserta menunjukan kalau Indonesia itu Bhineka Tunggal Ika. Meskipun beda provinsi, suku, agama, kebudayaan, tetapi untuk tujuan yang sama masyarakat Indonesia bisa bersatu,” ungkap Andre.

Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mencegah perpecahan ataupun konflik di masyarakat. “Indonesia itu kuat Jadikan perbedaan suku, budaya, dan pemikiran sebagai kekayaan bangsa Indonesia, guna kemajuan negara ini”, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.