Polsek Tanjung Duren Siapkan Personel Siaga Pos Pam Asian Games

Foto: Personel Polsek Tanjung Duren Siap amankan dan sukseskan Asian Games 2018

dutainfo.com-Jakarta: Polres Jakarta Barat melalui Polsek Tanjung Duren, siagakan personel dalam rangka pengamanan Asian Games 2018 di pos terpadu GOR Grogol Jakarta Barat yang akan dipakai latihan cabang olah raga bola Volley.

Dengan digunakan GOR Grogol sebagai sarana latihan atlet Asian Games cabang olah raga bola Valley, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIk MH, telah memerintahkan jajarannya agar melakukan siap siaga pengamanan di pos Pam Operasi Aming Raga 2018, pada Jumaat (24/8).

Dalam hal ini Polsek Tanjung Duren sebagai aparat kewilayahan yangbertanggung jawab atas keamanan wilayah Grogol telah menerjunkan personelnya.

“Ya telah kita siagakan personel di GOR Grogol dalam rangka Pam Asian Games 2018,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, Sik, pada awak media, Jum’at (24/8).

Kita siapkan personel disana tentunya juga siap mensukseskan kegiatan Asian Games 2018, tegasnya.

Masih kata Kompol Lambe, penyiapan pos Pam di Area GOR Grogol ini tentunya berfungsi untuk melakukan pengamanan, pelayanan dan pengaturan arus lalu lintas, dan memberikan rasa aman kepada atlet peserta Asian Games 2018, dan masyarakat sekitar.

Pos Pam terpadu yang berada di GOR Grogol saat ini dibawah kendali Ipda M Rizal SH dan diperkuat personel BKO Brimob Resimen II Pelopor Kedung Halang.

Saat mengunjungi personel Pam Kapolsek Tanjung Duren mengingatkan agar dalam pelaksanaan pengamanan agar selalu memperhatikan keamanan diri dan saling back up (Buddy System), himbaunya.

Gunakan selalu helm weapon, sandang senjata Laras panjang, jangan lengah sedikitpun antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, selamat bertugas, tutupnya. (Hdr/elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.