Lima Pesan Jaksa Agung saat Hari Bhakti Adhyaksa

dutainfo.com-Jakarta: Jaksa Agung HM Prasetyo saat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 mengingatkan ada lima pesan kepada seluruh jajarannya.

Kelima pesan dalam amanatnya yang dikatakan HM Prasetyo agar Kejaksaan dapat lebih meningkatkan integritas penegakan hukum dengan lugas dan tegas, posisikan diri secara personal yang menjunjung tinggi kehormatan profesi agar pantas dipuji dan dihargai.

Jaksa Agung Prasetyo juga menghimbau agar Kejaksaan mampu menjadi pengawal jalan nya pemerintahan, dan dapat dipercaya dalam memenuhi harapan masyarakat serta dapat menjaga diri menjadi pengawal pengamanan jalannya pemerintahan pembangunan yang dapat dipercaya, belajar berkarya tanpa pamrih, mampu berkembang dengan semua pihak, dan agar solid menjaga NKRI.

Pesan dan himbauan Jaksa Agung HM Prasetyo dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang di Lapangan Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan Senin (23/7/2018).

Pantauan dutainfo.com hadir diantaranya pada kegiatan tersebut yakni Wakapolri Komjen Pol Syafrudin, Pimpinan KPK Agus Rahardjo, Kepala BNN Komjen Heru Winarko. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.