Dua Anggota TNI Jadi Korban Penusukan

Foto: Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi

dutainfo.com-Jakarta: Dua personel TNI AD dari Kesatuan Kodam Jaya/Jayakarta menjadi korban luka tusuk dalam insiden perkelahian di tempat Biliar Al Diablo, di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Kamis (7/6/2018).

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi memastikan dua anggota TNI itu dari Kesatuan Kodam Jaya yakni Serda Darma Aji anggota Yonif Mekanis 203/AK, dan Serda Nikolas Kegomoi anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya.
Masih kata Kristomei Serda Darma Aji mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri, sedangkan Serda Nikolas mengalami luka tusuk diperut sebelah kanan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna mengungkap kasus penusukan ini,” ujar Kolonel Kristomei Sianturi, Jum’at (8/6/2018).
Satu diantaranya meninggal dunia yakni Serda Darma Aji, siang tadi pada pukul 13.15 WIB.

Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tugu Ibu, Cimanggis dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Pusat TNI AD Gatot Subroto.

Motif perkelahian belum diketahui permasalahan nya secara pasti, dan masih dalam penyelidikan, dilokasi terdapat CCTV ini bisa mengungkap para pelaku, papar Kristomei.
Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi juga menghimbau agar pelaku dapat menyerahkan segera menyerahkan diri.

Namun Kristomei mengatakan kita serahkan kasus ini pada pihak kepolisian untuk melakukan pengungkapan kasus dan segera menangkap pelakunya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dihukum sesuai aturan yang berlaku, tutupnya.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.