Danramil 04/CKR Dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bagikan Takjil Gratis

Foto: Danramil 04/CKR Kapten Inf Sudarsono dan Anggota Mitra Jaya saat membagikan Takjil gratis

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, dan berbagi sesama, Mitra Jaya Kodim 0503/JB dan Koramil 04/Cengkareng melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis berlokasi di Pedongkelan Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (3/6/2018) sore.

Pembagian takjil gratis sebanyak 500 kantung dipimpin langsung Danramil 04/CKR Kapten Inf Sudarsono dan Pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

“Ya pembagian takjil ini dalam rangka Hari Ramadhan, dan bentuk kepedulian antar sesama,” ujar Kapten Inf Sudarsono, dilokasi Minggu (3/6/2018).

Kami juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan Babinsa, Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dan Mitra Jaya Koramil 04/CKR yang telah membantu dan mendukung hingga giat pembagian takjil gratis ini berlangsung aman, terkendali dan sukses, ungkap mantan PasiOps Kodim 0503/JB ini.

Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH, mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota yang telah terlibat membantu kegiatan pembagian takjil gratis ini.

Walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa namun semua anggota dengan ikhlas turut membantu kegiatan berbagi dengan sesama ini, ucap Bhakti.

Pantauan dutainfo.com turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Danramil 04/CKR Kapten Inf Sudarsono, Para Babinsa, Wakil Ketua Bidang Organisasi Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A, Wakil Ketua Bid Anggaran Mitra Jaya Kodim 0503/JB Wigianto, Wakil Ketua Bid Humas dan Informasi Mitra Jaya Kodim 0503/JB Chandra Gemini, Ketua Mitra Jaya Koramil 04/CKR Lylo, Para anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB dan Mitra Jaya Koramil 04/CKR. (Hdr/Chand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.