Kasat Narkoba Dan Kasat Intelkam Polres Jakbar di Mutasi

Foto: Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

dutainfo.com-Jakarta: Kepala Polres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK, MH, Rabu (18/4/2018) memimpin serah terima jabatan terhadap dua Perwira Menengah di jajaran Polres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Sertijab ini dua Pamen Polri di mutasi adalah, Kasat Narkoba AKBP Suhermanto yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Cirebon, sementara penggantinya adalah AKBP Erick Fredriz yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tamansari, Jakarta Barat.

Untuk Kasat Intelkam Polres Jakarta Barat AKBP Museni di promosi menjadi Kasubdit 1 Intelkam Polda Metro Jaya, penggantinya AKBP Yuniar Ariefianto SH, MH yang sebelumnya Pamen Polda Metro Jaya.

Jabatan Kapolsek Tamansari yang ditinggalkan AKBP Erick Fredriz diisi oleh AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK Msi yang sebelumnya menjabat Kasubid Provost Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK, MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama ini pada AKBP Suhermanto dan AKBP Museni, keduanya merupakan sosok petarung dimana dalam pemikiran beliau mencari terobosan terbaik guna keberhasilan institusi.

Hal Rotasi di suatu organisasi adalah hal biasa guna melakukan penyegaran institusi, Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga jabatan baru yang diemban dapat menjadi tolok ukur sebuah keberhasilan selanjutnya, serta kami berharap pejabat baru agar dapat bekerja lebih optimal guna keberhasilan kita bersama, kata Kapolres Kombes Hengki. (Hdr/Erw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.