Kodim 0503/JB Laksanakan Baksos Dan Karbak 

Foto: Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, dan Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi saat giat karya bakti dan baksos.

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Hari Juang Kartika 2017, Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar kegiatan Bakti sosial dan Karya bakti, berlokasi di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Duri Kosambi, Jakarta Barat.

” Ya Bakti Sosial dan Karya bakti ini merupakan rangkaian hari Juang Kartika 2017 yang diselenggarakan Kodim 0503/JB, ujar Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Kurniawan saat dilokasi Selasa (5/12/2017).

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi sebagai pihak penyelenggara mengatakan kegiatan bakti sosial dan karya bakti ini meliputi pengobatan umum sebanyak 480 orang, pengobatan gigi 100 orang, IVA test 200 orang, sunatan masal 21 orang, donor darah 100 orang, dan pembagian sembako 1000 paket, ujarnya.

Sementara untuk kegiatan karya bakti kami melaksanakan pembersihan masjid, saluran air dan lingkungan sekitar rusunawa Pasekih, Duri Kosambi, cengkareng, Jakarta Barat, semua kegiatan ini dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD, dengan semangat dan nilai-nilai kejuangan yang tertanam pada pada diri prajurit TNI AD yang kami wujudkan dalam aksi kepedulian kepada masyarakat, ungkap Letkol Kav Andre.

Pantauan dutainfo.com di lokasi begitu banyak dan antusiasnya warga yang berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut.

Suherman salah satu warga yang berada dilokasi mengatakan sangat berterima kasih pada Bapak- Bapak TNI yang telah mau peduli pada warga seperti kami ini.

Hal senada juga dikatakan Supinah seorang warga Kampung Duri mengatakan dirinya rela antri untuk berobat gratis bantuan dari tentara sangat membantu mengobati sakit saya, terima kasih ya semoga saya lekas sehat, ujarnya. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.