Danramil 03/GP Cek Kesiapan Lokasi Kedatangan Panglima TNI 

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama Camat Palmerah saat silahturahmi ke kediaman Habib Ali

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menyambut kehadiran Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, yang akan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang akan digelar di Masjid An Nur Jalan Slipi V dalam RT 12 RW 05, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Danramil 03/Grogol Palmerah bersama unsur tiga pilar Palmerah melakukan kunjungan sekaligus koordinasi ke kediaman Habib Ali Bin Abdulkhodir Bin Shahil.

” Ya kami bersama Pak Camat Palmerah, dan Lurah Slipi sowan sekaligus koordinasi pada Habib Ali Bin Abdulkhodir,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat dihubungi via selularnya Selasa (28/11/2017).

Kedatangan kami bersama Camat Palmerah Zeri dan Lurah Slipi Arfinowin ke kediaman Habib Ali adalah dalam rangka silahturahmi dan koordinasi dalam persiapan kedatangan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang akan menghadiri kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, ungkap Jefri.

Kebetulan penyelengaraan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diselengarakan di Masjid An Nur bertepatan disamping rumah Habib Ali Bin Abdulkhodir yang akan dilaksanakan pada Jum’at 1/12/2017 Pukul 09.00 WIB dilanjutkan Sholat Jum’at berjamaah bersama nantinya, ucap Kapten Jefri.

Dalam kesempatan itu pula Danramil juga menyempatkan diri untuk mengecek kesiapan seperti area parkir untuk para tamu undangan VIP, dimulai dari akses masuk lokasi Jalan S Parman samping Barito Pasifik (tanah kosong), dan Jalan KS Tubun yang berjarak 500 meter dari tempat acara digelar.

Masih menurut Jefri, undangan VIP terdiri dari Panglima TNI dan Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya, serta kurang lebih 2000 undangan lainnya yang akan mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tutup Jefriansen. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.