Tokoh Agama Kota Bambu Utara Gandeng Koramil 03/GP

Babinsa Koramil 03/GP Serda Abdul Rohman saat Pam santunan anak yatim

dutainfo.com-Jakarta: Pemberian santunan anak yatim oleh pengurus masjid Nurul Falah, dilakukan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 2017, melibatkan Koramil 03/Grogol Palmerah, Polsek Palmerah serta Mitra Jaya.

Kegiatan santunan anak yatim ini dihadiri tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, bertempat di Masjid Nurul Falah Jalan Kamboja Raya.

“Ya kami bersifat membantu pengamanan bersama unsur tiga pilar,” Ujar Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat dihubungi via selularnya (28/10).

Kami sudah perintahkan Babinsa dan unsur lainnya untuk membantu pihak panitia Masjid Nurul Falah dalam memberikan santunan anak yatim dalam rangka hari sumpah pemuda, tambah Kapten Jefri.

Hal senada dikatakan Babinsa Kota Bambu Utara Serda Abdul Rohman, pihak panitia berkoordinasi dengan kami untuk membantu keamanan dan serta mensukseskan acara ini, ucapnya.

Pantauan dutainfo.com pada kegiatan tersebut dihadiri, Habib Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Alatas, Habib Soleh Muchsin Al Habsyi, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Bambu Utara, serta unsur tiga pilar Babinsa dan Babinkamtibmas. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.