Amankan Perkelahian antar Karyawan Babinsa Dan Mitra Jaya 314, Diacungi Jempol 

dutainfo.com-Jakarta: Dua acungan jempol ditujukan Tokoh masyarakat Jelambar Baru, untuk Babinsa dan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, yang telah mengamankan perkelahian antar karyawan konfeksi dan sablon.

” Ya telah diamankan para pelaku perkelahian antar karyawan,” ujar Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar (1/6).

Perkelahian antar karyawan konfeksi dan Sablon terjadi di Jalan Suka Jaya, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, bermula dari saling memandang dan ejek-ejekan yang menjurus pada perkelahian.

Karyawan konfeksi, Eval Setiawan yang tak terima dirinya selalu diejek oleh AR karyaw an sablon, saat melintas tempat kerjanya, dua karyawan berbeda tempat kerja ini saling melotot mata dan terjadilah perkelahian.

AR mengajak rekan seprofesinya untuk mengeroyok, Eval Setiawan, beruntung saat kejadian ada patroli Mitra Jaya 314 yang sedang melintas, keempat orang tersebut diamankan ke Pos RW 01, Jelambar Baru, Spontan Tokoh masyarakat Jelambar Baru Abdul Muhidh yang juga berada dilokasi langsung mengacungkan dua Jempolnya untuk Mitra Jaya.

” Ya saat terjadi Perkelahian ada Patroli Mitra Jaya yang melintas,” ucap Muhidh.

Semua pelaku diamankan dan langsung digelandang ke pos RW 01.

Sementara Kamtib RW 01 Machmud juga membenarkan telah diamankan 4 orang pelaku perkelahian antar karyawan Konfeksi dan Sablon,  amun keempat orang tersebut tidak ada yang terluka, dan kejadian ini akhirnya diselesaikan dengan jalur kekeluargaan dan saling meminta maaf kedua belah pihak yang disaksikan Ketua RW 01 dan Tokoh Masyarakat setempat.

Kamtib RW 01, Jelambar Baru Machmud yang mantan anggota Marinir TNI AL, juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, yang telah bertindak cepat mengamankan pelaku perkelahian antar karyawan ini.  (Yl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.