Danramil 03/GP, Pantau Langsung May Day 2017 

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat memantau aksi May Day 2017 (foto dok dutainfo.com)

dutainfo.com-Jakarta: Hari Buruh Nasional (May Day), Senin 1/5/2017, diwarnai aksi unjuk rasa ribuan buruh turun ke Jalan menuntut kenaikan upah kerja, hal ini tentu membuat aparat wilayah Polri-TNI sibuk melakukan pengamanan.

Pantauan dutainfo.com mulai Pukul 07.00 WIB, Senin (1/5), Personel Koramil 03/Grogol Petamburan dan Polri sudah melaksanakan siaga pengamanan di sejumlah ruas jalan protokol, Jakarta Barat yang akan dilalui para buruh menuju Istana Negara.

Nampak Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Inf Jefriansen Sipayung dibantu petugas TNI-Polri sedang mengatur arus lalu lintas di seputar Jalan Raya Grogol yang dilintasi para buruh menggunakan Sepeda motor dan Puluhan Kendaraan mulai dari Roda Empat dan Bus.

” Ya kami turut membantu Pengamanan bersama petugas Polri saat May Day,” ungkap Danramil 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat dilokasi Pengamanan.

Masih Kata Kapten Inf Jefriansen, pihak Koramil 03/GP hanya bersifat membantu Kepolisian dan pengamanan saja, Jefriansen berharap unjuk rasa ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai tidak melakukan hal yang dapat merugikan semua pihak.

Sementara Bintara Koramil 03/Grogol Petamburan, Sertu Efrizal mengatakan dirinya bersama personel Koramil dan dibantu anggota Mitra Jaya sudah siaga dari pagi tadi di Jalan Raya Daan Mogot hingga Jalan Raya Grogol, guna memantau perkembangan situasi arus lalu lintas yang akan dilalui para buruh menuju Istana Negara, hingga arus balik nanti sore kami tetap siaga, ujar Babinsa Jelambar ini.

Hal senada dikatakan Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar yang juga ikut giat pengamanan wilayah, kami sudah siaga dari pagi hari hingga menjelang malam nanti menunggu arus balik para buruh.

Bachtiar yang di floting dibawah jembatan fly over Grogol bersama beberapa rekannya dan pasukan Brimob sangat senang dirinya ikut dilibatkan dalam pengamanan ini ujar Mantan Babinsa Grogol. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.