Kapolsubsektor, Babinsa Dan Mitra Jaya, Patroli Bersama 

dutainfo.com-Jakarta: Patroli rutin yang dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan dan Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, dalam mengantisipasi pelaku tindak kejahatan dan tawuran diwilayah dikawal Kapolsubsektor Jelambar 2, Ipda Rizal.

Pantauan dutainfo.com pada Minggu dinihari (30/4/2017), Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar dan 20 personel Mitra Jaya 314 bersama Kapolsubsektor Jelambar 2, Iptu Rizal, mengadakan patroli disekitar Jalan Raya Latumenten perbatasan Jelambar dan Grogol.Guna antisipasi remaja tawuran dan tindak kriminal lainnya.

Tepat Pukul 03.4 0 WIB sejumlah remaja melakukan aksi tawuran tepat dibawah jembatan penyeberangan perbatasan antara Jelambar dan Grogol. Batu dan Botol beterbangan disekitar Jalan Raya, namum tak kurang dari hitungan detik dapat dibubarkan oleh Babinsa dan Mitra Jaya 314 beserta anggota Polsek Tanjung Duren.

” Ya sudah dapat dibubarkan oleh kami dan Polsek Tanjung Duren,” ujar Babinsa Sertu Bachtiar, Minggu (30/4).

Sementara Kapolsubsektor Jelambar 2, Ipda Rizal, mengatakan kegiatan patroli wilayah yang dilakukan Babinsa dan Mitra Jaya 314, sangatlah membantu tugas Kepolisian.

Kami bisa mendapatkan informasi yang cepat sehingga bisa dengan cepat pula anggota kami meluncur ke TKP, dirinya mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Babinsa dan Mitra Jaya yang hampir tiap malam saya lihat giat melaksanakan patroli wilayah, Ujarnya.

Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar mengatakan setiap malam libur kami bersama Mitra Jaya selalu meningkatkan patroli wilayah hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tawuran remaja dan pelaku tindak kriminal lainnya.

Hal senada dikatakan Ketua Mitra Jaya 314, Hendrik Agustinus, dalam 1 minggu biasanya 3 kali kami melaksanakan patroli wilayah bersama Babinsa, memang khusus malam libur atau malam minggu kami laksanakan dengan waktu ekstra biasanya kita mulai patroli dari Jam 20.00 WIB hingga Subuh, karena Jam tersebut sangat rawan tawuran remaja dan kami lakukan pembubaran apabila ada remaja bergerombol di jalan atau gang yang melakukan pesta minuman keras.

Sering kita jumpai remaja pelaku tawuran justru kebanyakan bukan warga asli Jelambar melainkan warga dari luar Jelambar seperti Pasar Ikan Jakarta Utara, Cengkareng, dan Taman Kota. tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.