Bintara Koramil 03/GP, Laksanakan Patroli Wilayah 

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Bintara Koramil 03/Grogol Petamburan kian meningkatkan pengamanan wilayah, terutama pemantauan terhadap objek vital.

” Ya kami melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dengan meningkatkan patroli wilayah,” ujar Babinsa Koramil 03/GP, Sertu Aris saat melaksanakan patroli (29/4/2017)

Patroli ini kami lakukan bersama anggota Mitra Jaya dan Wanra Koramil 03/Grogol Petamburan, dimulai dari Kecamatan Palmerah dan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Sasaran adalah sejumlah objek vital seperti Mall Taman Anggrek, Mall Centrak Park, dan Mall Citra Land. serta sejumlah Rumah Ibadah.

Masih Kata Sertu Aris, route patroli adalah meliputi Jalan Raya Palmerah, Jalan Raya S Parman, Jalan Raya Grogol, Jalan Raya TB Angke, Jalan Raya Tomang, Slipi, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Jelambar, Jalan Raya Hadiah dan Jalan Raya Pesing, tambah Babinsa Sertu Aris.

Sementara Security Mall Taman Anggrek Sobli mengatakan pada dutainfo.com dirinya merasa senang dapat diperhatikan oleh Babinsa Koramil 03/GP, saat patroli selalu mampir untuk menanyakan situasi keamanan lingkungan Mall Taman Anggrek, selain itu kami para security juga selalu diingatkan tentang faktor keamanan dan bagaiman dalam melaksanakan pengamanan saat terjadi sesuatu, siapa saja yang harus dilaporkan dan bagaimana tata cara pelaporannya.

Hal senada diucapkan Security Rumah Abu Jelambar Baru, Buchori, dirinya mengaku sangat senang disambangi Babinsa saat sedang melaksanakan patroli, untuk menanyakan perkembangan situasi keamanan.

Bukan hanya itu saja Babinsa selalu mengingatkan pentingnya menjaga bahaya kebakaran apakah alat pemadam sudah disiapkan dan catat nomor telepon pihak Pemadam Kebakaran karena memang Rumah Abu ini sudah tradisi selalu menggunakan alat sembahyang yang menggunakan api, ungkap Buchori. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.