Tekan Kriminalitas, Babinsa Koramil 03/GP Arahkan Linmas 

dutainfo.com-Jakarta: Agar diwilayah tetap kondusif dan aman terkendali, Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar selalu mengarahkan dan menekankan pada Linmas untuk selalu waspada dini. 

“Ya saya selaku Babinsa mengarahkan pada Linmas wilayah agar waspada terhadap pencurian Ranmor yang sedang Marak,” ungkap Sertu Bachtiar di Pos linmas (22/2).   

Masih ungkap Bachtiar, diwilayahnya masih sering terjadi pencurian kendaraan bermotor roda dua, dirinya menghimbau pada warga Jelambar Baru agar lebih waspada pada Kendaraannya.

Lakukan penambahan kunci tambahan seperti rantai gembok dan kalau perlu ditambah Alarm pada kendaraan.

Bachtiar juga mengatakan dirinya selalu memberikan arahan pada Linmas wilayah agar selalu waspada pada pelaku pencurian kendaraan motor dan pelaku tindak kriminal lainnya ujar mantan Babinsa Grogol.

Sementara Danru Linmas dutamas, Jelambar Baru, Margiono, mengatakan siap menjalankan arahan dari Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar.

Bersama Linmas akan selalu tanggap pada pelaku pencurian, dirinya juga berterima kasih pada Babinsa yang hampir tiap malam melaksanakan patroli bersama anggota Mitra Jaya.

 Ini juga jelas membantu tugas linmas diwilayah yang mandapat dukungan penuh saat bertugas.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.