Camat Gropet Gandeng Danramil Dan Kapolsek Rapat Pleno 

dutainfo.com-Gropet: Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Jakarta, baru saja usai pada Rabu (15/2/2017), namun penghitungan suara mulai dilaksanakan Kecamatan Grogol Petamburan yang diprediksi akan memakan waktu selama Dua Hari.           

Pantauan dutainfo.com, Kamis (16/2/2017), di Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat telah berlangsung Rapat Pleno yang dipimpin langsung oleh Camat Gropet Achmad Sajidin.

Dihadiri 50 orang, nampak para undangan Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, Wakapolsek Tanjung Duren AKP Risris, Panwaslu Kecamatan Gropet Karel Albert, PPK (Panitia Pemilu Kecamatan) Supomo, dan PPL (Pengawas Pemilu Lapangan). 

“Ya Kami diundang bersama Kapolsek dan Tiga Pilar Kecamatan Gropet,” ucap Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, di Kecamatan (16/2).

Sementara Camat Gropet Acmad Sajidin, mengatakan dirinya mengandeng Tiga Pilar Grogol Petamburan, Danramil dan Kapolsek untuk menyaksikan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada pelaksanaan Rabu 15-2-20 17. 

Rapat yang berlangsung Pukul 13.00 Wib sampai dengan 21.00 Wib, berjalan aman dan tertib, sebagian hasil surat suara sudah diumumkan, namun dikarenakan waktu yang terbatas, besok akan dilanjutkan kembali dengan merekapitulasi wilayah Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, dan Tanjung Duren Selatan, tutup Acmad Sajidin (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.